Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Silakan Cek Segera, Tunjangan Profesi Guru Infogtk Sudah Valid Terbit SKTP Bagi Guru Non ASN, April 2022

Silakan Cek Segera, Tunjangan Profesi Guru Infogtk Sudah Valid Bagi Guru Non ASN, April 2022

Afnanalfaqih.com - Halo sahabat guru, bagi kemarin yang masih cemas menunggu penerbitan SKTP pada infogtk, silakan dicek mulai hari ini (19/04) status berubah sudah hijau alias SKTP sudah terbit. Itu artinya, proses sudah selesai dan tinggal menunggu munculnya nomor rekening bagi lulusan PPG baru (lulusan 2021). 

Artikel singkat ini, ditujukan khusus bagi rekan-rekan yang baru saja lulus PPG (2021). Maklum lah ya, pengalaman pertama dapat TPG (tunjangan profesi guru) pertama, biasanya harap-harap cemas takut ada salah langkah. Intinya tenang saja ya, coba tanya-tanya pada rekan yang sudah rutin mendapatkan ini setiap triwulannya. Yang penting jangan ada tahapan yang terlewatkan, terutama persyaratan yang diserahkan ke dinas. 

Status dari infogtk ter-update hari ini, yaitu sudah hijau namun nomor rekening belum muncul. Tunggu saja ya, nanti juga akan muncul sendiri. Namun, apabila dilihat pada tabel TUnjangan Profesi Guru di paling bawah, terdapat keterangan untuk pembyarannya, yaitu periode Januari s/d Juni. Ada kemungkinan, cairnya itu pada triwulan April-Juni. Memang seprti kata rekan yang sudah duluan mendapatkan TPG. Tapi kita juga tidak tahu, ada perubahan aturan untuk anggaran tahun ini.

Bagi rekan-rekan yang lupa untuk login ke aplikasi infogtk, bisa dicek pada postingan sebelumnya

Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Silakan Cek Segera, Tunjangan Profesi Guru Infogtk Sudah Valid Terbit SKTP Bagi Guru Non ASN, April 2022"