Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terbaru, Pengumuman Hasil P3K Pasca Sanggah Tahap 2 Resmi Diundur

Afnanalfaqih.com - Memasuki akhir tahun 2021, tepatnya tanggal 31 Desember merupakan hal yang ditunggu bagi sebagian guru yang mengikuti tes P3K tahap 2. Pasalnya, pada tanggal tersebut pemerintah telah menjadwalkan akan mengumumkan hasil tes P3K pasca sanggah atau final. Banyak para peserta yang mengikuti tes menunggu dengan harap-harap cemas, terlebih bagi yang mengajukan sanggah. Karena bisa saja setelah diumumkannya hasil pasca sanggah, yang status awalnya tidak lulus maka akan berubah menjadi lulus dan begitu pula sebaliknya. Jadi wajar, hal ini sangat ditunggu-tunggu.

Jika dilihat dari sebelumnya, memang pemerintah hampir selalu memundurkan dari jadwal yang telah ditentukan, begitu halnya dengan pengumuman hasil P3K pasca sanggah tahap 2 ini. Banyak pertanyaan di forum diskusi seperti Whatsapp Group, Telegram, hingga Twitter dan Facebook, menanyakan kapan sebenarnya pemerintah akan mengumumkan hasil tes P3K ini. 

Berdasarkan pengalaman, biasanya pemerintah mengumumkan pada malam hari. Namun, bahkan sudah lewat tengah malam pun pemerintah tak kunjung mengeluarkan info resminya. Tetapi segala pertanyaan ini terjawab sudah dari postingan Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd. melalui unggahannya di Instagram. Beliau adalah Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan. Melalui unggahannya itu, beliau post sebuah foto yang berisi pengumuman resmi dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, dengan nomor 0006/B/GT.01.00/2022 tentang Penyesuaian Jadwal Pengumuman Pasca Sanggah Hasil Seleksi Kompetensi II Guru ASN-PPPK Tahun 2021. 

Lebih lengkapnya, bisa dilihat di bawah ini.

Terbaru, Pengumuman Hasil P3K Pasca Sanggah Tahap 2 Resmi Diundur

Bagi rekan-rekan yang sedang menunggu pengumuman resmi, jangan galau lagi ya sebab diundur menjadi tanggal 6 Januari 2022. 

Sekian, semoga bermanfaat dan semoga sesuai dengan apa yang diharapkanšŸ˜Š


Post a Comment for "Terbaru, Pengumuman Hasil P3K Pasca Sanggah Tahap 2 Resmi Diundur "