Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Materi UP PPG Biologi Tahun 2021 Sesuai Kisi-kisi Kemendikbud

Download Materi UP PPG Biologi Tahun 2021 Sesuai Kisi-kisi Kemendikbud

Hai sahabat guru di seluruh pelosok Nusantara, pada postingan kali ini saya akan berbagi mengenai Materi UP Biologi Tahun 2021 Sesuai Kisi-kisi Kemendikbud. Materi yang dishare ini merupakan materi pedagogik. Sampai detik ini, UP atau UKMPPG sudah dilaksanakan beberapa kali termasuk Retaker untuk angkatan sebelumnya (2020). Tak sedikit peserta UKMPPG yang belum bisa menaklukkan soal-soal yang diberikan oleh kemendikbud. Sehingga harus mengikuti ujian pada periode berikutnya (retaker). Ya memang bila berbicara tentang rezeki, itu belum rezekinya. Allah belum meridhoi. Namun, jangan lupa perhatikan sisi ikhtiarnya. Bisa jadi kegagalan itu karena kita belum ikhtiar semaksimal mungkin. 

Nah, oleh sebab itu yuk mari kita sama-sama berikhtiar dengan terus belajar, mempelajari kisi-kisi dengan teliti yang diberikan oleh kemendikbud. Yakin, jika kisi-kisi dari kemendikbud dipelajari dengan sangat baik maka soal yang akan muncul di UP nanti mudah untuk ditaklukkan sebab sebelumnya sudah dikenali. Sebagai bahan pertimbangan dalam persiapan UP Biologi, maka saya mencoba membagikan materi yang disusun sesuai dengan butir kisi-kisi. Materi yang saya susun ini sebagai bahan persiapan menghadapi UP PPG Biologi Angkatan 1. ALhamdulillah, walaupun belum selesai menyusun materinya tapi sudah sangat membantu dalam ujian.

Bagi yang penasaran, silakan untuk download materi dengan cara klik tombol unduh di bawah ini. Semoga bermanfaat. Apabila ada yang perlu didiskusikan, silakan tinggalkan pesan di kolom komentar.




Post a Comment for "Download Materi UP PPG Biologi Tahun 2021 Sesuai Kisi-kisi Kemendikbud"