Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Kumpulan Tugas LK Mapel Biologi SMA, Kegiatan PKB Melalui PKP Berbasis Zonasi Tahun 2019

Download Kumpulan Tugas LK Mapel Biologi SMA, Kegiatan PKB Melalui PKP Berbasis Zonasi Tahun 2019
Peningkatan Kompetensi Pembelajaran atau yang sudah dikenal dengan PKP, merupakan kegiatan pelatihan guru untuk meningkatkan kompetensi siswa melalui pembinaan guru. Kegiatan PKP tahun 2019 ini berdasarkan pendekatan wilayah yang dinamakan dengan zonasi. Harapannya setelah kegiatan tersebut, para guru dapat meningkatkan kompetensi siswa yang ditandai salah satunya yaitu ada peningkatan nilai rata-rata UN (Ujian Nasional). 

PKP berbasis zonasi, lebih menekankan pembelajaran berorientasi HOTS (Higher Order Thinking Skill). Pembelajaran HOTS sangat diperlukan dalam kegiatan belajar mengajar. Dengan pembelajaran HOTS, tidak hanya bertujuan meningkatkan nilai UN, namun mempersiapkan para lulusan sekolah dalam menghadapi masa depan yang gemilang. Pemerintah menargetkan pada tahun 2045 merupakan generasi emas.

Bagi Bapak dan Ibu yang kebetulan saat ini tengah menjalani kegiatan PKP Berbasis Zonasi, berikut adalah contoh hasil pengerjaan LK mulai dari LK-1 sampai dengan LK-9. Silakan klik tautan untuk mengunduh. Semoga bermanfaat.



Post a Comment for "Download Kumpulan Tugas LK Mapel Biologi SMA, Kegiatan PKB Melalui PKP Berbasis Zonasi Tahun 2019"