Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Contoh Instrumen Verifikasi POS US (Ujian Sekolah) Terbaru 2022

Download Contoh Instrumen Verifikasi POS US (Ujian Sekolah) Terbaru 2022

Afnanalfaqih.com - Halo sahabat afnan alfaqih, pada postingan kali ini saya akan berbagi contoh Instrumen Verifikasi POS US (Ujian Sekolah) untuk tahun 2022. Instrumen ini sangat berguna bagi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum atau Panitia Ujian Sekolah. Dengan memperhatikan instrumen ini, kita akan mudah menyusun POS US sesuai dengan standar yang ditentukan. Perlu untuk diketahui, bahwa beberapa tahun ke belakang terutama dalam masa Pandemi Covid-19, sekolah wajib menyusun POS atau Panduan Operasional Standar yang ditandatangani oleh Dinas Pendidikan. Mungkin, aturan ini agak sedikit berbeda di tiap daerah. 

POS ini sangat penting untuk dibuat, agar sekolah benar-benar melaksanakan US sesuai dengan standar yang telah dibuat oleh pemerintah melalui dinas pendidikan. Dinas telah menetapkan peraturan dalam penulisan atau sistematika penyusunan POS, mulai dari pendahuluan hingga ke format pendukung seperti daftar peserta ujian, pakta integritas, dan sebagainya. 

Bagi yang belum menyusun POS US, silakan cek postingan sebelumnya dan unduh file lengkap di Download POS US Masa Pandemi Covid-19. Untuk contoh instrumennya, silakan unduh disini

Terimakasih semoga bermanfaat. 

Post a Comment for "Download Contoh Instrumen Verifikasi POS US (Ujian Sekolah) Terbaru 2022"