Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download RPP Biologi Campuran / Blendeed Terbaru 2021 Kelas X | Persiapan PTM Terbatas

Semenjak Pandemi Covid-19 muncul dan memporakpondakan di berbagai segi kehidupan termasuk bidang pendidikan, memaksa kita untuk berubah dengan cepat. Dan akhir-akhir ini pemerintah tengah memberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Bahkan aturan ini sudah dilaksanakan hampir dua bulan. Kabar baiknya, dengan adanya penuruan level di sejumlah daerah di Jawa dan Bali maka sekolah sudah bersiap-siap untuk menyelenggarakan kegiatan pembelajaran tatap muka. Jelas, bahwa pembelajaran tatap muka disini adalah pembelajaran terbatas. Yakni kapasitas peserta didik maksimal 50%. 
Download RPP Biologi Campuran / Blendeed Terbaru 2021 Kelas X | Persiapan PTM Terbatas

Nah, mengingat aturan pembelajaran tatap muka terbatas ini disahkan maka Bapak/Ibu sebagai pendidik di sekolah tentunya juga harus mempersiapkan perangkat pembelajaran yang mendukung atau telah disesuaikan dengan pembelajaran tatap muka terbatas. Bagi Bapak/Ibu yang belum sempat menyusun perangkat pembelajaran, berikut Saya tampilkan contoh RPP dan Silabus pada pembelajaran tatap muka terbatas menggunakan model campuran (blendeed). Format RPP dan silabus yang dibagikan ini hanyalah contoh saja, Bapak/Ibu bisa mengembangkannya sendiri. Perlu diketahui bahwa format ini hasil dari kegiatan IHT untuk SMA Kab. Cianjur KCD Wilayah VI pada bulan Agustus 2021.

Klik link di bawah untuk unduh contoh RPP Campuran/Blendeed Biologi Kelas 10 KD 3.1 Tahun 2021.
 
Demikian artikel Download RPP Campuran / Blendeed Terbaru, Semoga Bermanfaat :)
pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aturan Lengkap PPKM Level 3", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/tren/read/2021/08/25/153000565/aturan-lengkap-ppkm-level-3.
Penulis : Mela Arnani
Editor : Rizal Setyo Nugroho

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Post a Comment for "Download RPP Biologi Campuran / Blendeed Terbaru 2021 Kelas X | Persiapan PTM Terbatas"